bisnis indonesia bisnis online peluang bisnis internet bisnis internet bisnis pulsa bisnis rumahan bisnis sampingan bisnis modal kecil bisnis online internet bisnis terbaru bisnis murah

Hanya 50rb, anda bisa jual pulsa elektrik

Hanya 50rb, anda bisa jual pulsa elektrik, trima agen/dealer pulsa ... Hanya 100rb, anda bisa jual pulsa elektrik, trima agen/dealer pulsa.

Pulsa Murah Harga Grosir Support dengan segala macam simcard :
Mentari, XL, Fren, Flexi, Simpati, IM3, dan lain-lain termasuk simcard pascabayar.

Setiap transaksi diberikan sms report dari server lengkap dengan informasi harga agen dan informasi lainnya.

Format Pengisian dapat dilakukan dengan sangat sederhana. SMS setiap transaksi sesuai tarif operator dari simcard master yang digunakan untuk transaski pulsa.


Kini Handphone bukan lagi barang mewah yang hanya dimiliki oleh para profesional, tapi dari kalangan pelajar hingga dewasa dengan berbagai profesi termasuk ibu rumah tangga sekalipun sudah memilikinya.

Coba hitung berapa banyak orang disekitar anda yang memiliki HP?
Berapa kali mereka menelpon menggunakan HP?
Berapa kali mereka berkirim SMS dalam sehari?
Berapa kali mereka membeli pulsa setiap bulan?
Kemana mereka membeli pulsa yang tentunya membutuhkan transport dan waktu? Berapa kali mereka mengalami kesulitan membeli pulsa ketika kehabisan pulsa, dan lain-lain....

Para pengguna Handphone tak pernah kehabisan HPnya karena dipakai terus menerus, tapi kebutuhan pulsanya akan terus meningkat.
INILAH peluang besar anda untuk menjadi Dealer / Agen / Retailer pulsa elektronik, tanpa harus memiliki/menyewa kios, toko, CV, PT, dan lain-lain. Cukup dengan handphone yang anda miliki saat ini, anda sudah dapat melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun. Tidak terbatas waktu dan lokasi diseluruh pelosok Indonesia bahkan didunia. Asalkan handphone yang telah anda daftarkan memiliki sinyal untuk SMS, maka transaksi dapat dilakukan 24 jam nonstop.

Investasi peluang bisnis ini sangat kecil, tidak perlu jutaan bahkan milyaran rupiah dan sangat prospektif dibanding Voucher biasa.
BEP (Break Even Point) sangat singkat !!

Tidak ada kata expired date seperti voucher Fisik (tergantung isi saldo), bisa dipakai di Seluruh Indonesia selama 24 jam nonstop .

Silakan daftar di Pulsa Murah Harga Grosir

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Hanya 50rb, anda bisa jual pulsa elektrik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://informasi-aneka-bisnis-online.blogspot.com/2010/03/hanya-50rb-anda-bisa-jual-pulsa.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: pucung - Senin, 15 Maret 2010

Belum ada komentar untuk "Hanya 50rb, anda bisa jual pulsa elektrik"

Posting Komentar